Mahasiswa KKN Posko 14 Adakan Turnamen Volly dan Festival Anak Sholeh




TANJAB BARAT-Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah posko 14 mengadakan kegiatan volly dan festival anak Soleh (FASI) di desa Pematang Buluh, Jum'at (23/12/2022).


Kegiatan tersebut di adakan karena mengingat talenta anak-anak dan pemuda Desa Pematang Buluh yang sangat luar biasa dan pantas untuk di kembangkan, mengingat talenta pemuda yang sangat luar biasa dalam bidang olahraga Volly dan anak-anak yang antusias untuk mengikuti perlombaan Festival anak Sholeh (FASI).


Dalam agenda kegiatan tersebut, Turnament volly akan di laksanakan 7 hari dan FASI 2 hari, mengingat ada 12 Tim Volly yang mendaftar sedangkan untuk Festival Anak Sholeh ada 50 peserta yang ikut berpartisipasi.


Panji Hermawan selaku ketua posko 14 berharap semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat mengembangkan kemampuan pemuda dan anak-anak khususnya di desa pematang buluh.


"Besar harapan kami untuk terus mengembangkan kemampuan pemuda dalam bidang olahraga, Serta kemampuan anak-anak dalam bidang agama yang harus di apresiasi setinggi-tingginya, sebab sedari dini sudah di ajarkan segala macam jenis kemampuan di bidang agama, agar terciptanya penerus yang bertalenta dan berbakat suapaya bisa mengharumkan nama Desa Pematang Buluh serta Keluarga", Tutup nya.