Damkar dan Satpol PP Telat Datang, Rumah Warga Desa Ujung Pasir Ludes Terbakar



KerisJambi.id - Sejumlah warga Desa Ujung Pasir Kecamatan tanah cogok, kabupaten kerinci, mengeluhkan kinerja petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten setempat yang dinilai tidak siap dalam menghadapi peristiwa kebakaran.

Terjadi kebakaran di desa ujung pasir kabupaten kerinci kecamatan tanah cogok kabupeten kerinci pada jam 18 :00 lebih tepatnya pas azan Maghrib. 

Dengan panik seluruh masyarakat desa ujung pasir serentak untuk memadamkan api di lokasi kejadian, rumah tidak sempat terselamatkan Karna tidak ada bantuan dari pihak pemadam kebakaran kabupaten kerinci, dan juga isi rumah yaitu satu unit motor dan kompresor. 

Kami masyarakat desa ujung pasir dan seluruh pemuda sangat kecewa terhadap pemerintah kabupaten kerinci khususnya Dinas sat pol PP dan pemadam kebakaran kabupaten kerinci . Karena tidak ada satupun armada dari pemadam kebakaran yang hadir di lokasi disaat api sedang membara 

Dan armada datang setalah rumah sdh habis terlalap api. 

Menurut informasi dari masyarakat setempat, Armada yang datang berasal dari kecamatan Depati tujuh dan Jujun saat ini. 

Untuk penyebab terjadinya kebakaran ini belum di ketahui.

Dan kami kecewa sekali terhadap pemerintah kabupaten kerinci khususnya Dinas sat pol PP dan pemadam kebakaran. 

Pemadam dari Wilayah setinjau laut tidak berani datang karena Alasan armada tidak bisa di bawa dan anggota yang piket tidak ada.