Ketua DPRD Tanjab Barat Tanggapi Laporan Masyarakat Terkait Masalah Renovasi Pujasera



KerisJambi.id - Tanjab Barat - Ketua DPRD Kab.Tanjung Jabung Barat H.Abdullah SE berharap dinas terkait dapat berkomunikasi dengan para pedagang dan di fasilitasi DPRD sehubungan dengan adanya renovasi pujasera.(18/04/2023)

hal tersebut disampaikan H.Abdullah usai menerima langsung laporan dari masyarakat sehubungan dengan renovasi pujasera yang menurut pedagang tidak sesuai konsep.

“beberapa pedagang ada yg mendatangi kita,secara langsung,mengenai proses renovasi pujasera ini sudah disahkan / akan dikerjakan proyek nya . Ternyata konsep dari renovasi tersebut menurut pedagang tidak sesuai dengan konsep kebutuhan mereka.

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat ini menyebutkan , penolakan ini sudah pernah terjadi saat pembangunan pasar buah diterminal dalam kota.

“hal seperti ini mengulang kembali kejadian dipasar buah terminal dalam kota yang mana para pedagang itu tidak mau menempati yang telah di siapkan pemerintah” katanya.

maka dari itu,Ketua DPRD Tanjab barat berharap dengan dinas terkait ada saling komunikasi serta mengundang pedagang yang di fasilitasi oleh kami (DPRD).

“komunikasi ini mungkin bisa menjadi solusi terbaik antar pedagang dan dinas terkait yang difasilitasi oleh DPRD agar terjalin point point yang diterima oleh pedagang”.(*/)