ASN PPPK Tebo Mengeluh Jelang Idul Adha Gaji Belum Cair


Dokumentasi Kerisjambi.id (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO-Salah satu ASN Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kab Tebo mengeluh karena Belum menerima Gaji bulanan mereka jelang hari raya Idul Adha.

Pasalnya Lebaran Haji  yang jatuh pada hari Senin (17/6/2024) menutup kemungkinan mereka untuk menerima gaji sebelum lebaran. 

Hal itu dikatakan salah satu ASN PPPK Tebo yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku baru menerima gaji hanya bulan April itupun diterima akhir bulan Mei lalu.

"Kami terima akhir Mei kemaren , itupun setelah viral," Ungkapnya.

Dimana dirinya sangat berharap , gaji mereka bisa diterima sebelum idul adha ini, karena untuk kebutuhan lebaran.
Sayangnya sampai hari Jumat kemarin tidak ada juga kabar gajian akan dibayar.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan lain telah mencoba berkomunikasi dengan instansi yang mewenangi persoalan gaji mereka tetapi alasan mereka selalu belum ada transfer dari pusat.

"Alasannya itu aja pak, belum ada duit dari pusat, sementara kami dapat kabar dari kawan kawan ASN dari Bungo gaji 13 mereka juga sudah cair, kami bingung kok bisa ada perbedaan sendiri di Tebo ini, mohonlah pak sampaikan kepada mereka harapan kami ini" harapnya.

Sampai berita ini diturunkan pada (15/6) para ASN PPPK Kabupaten Tebo belum ada yang menerima gaji bulanan dan gaji 13 mereka, Sedangkan PPPK Bungo telah menerima gaji pada tanggal (10/6/2024) kemarin.

Sementara itu tengah beredar di Group Whatsapp Foto Kepala Bakeuda Tebo Nazar Efendi Tengah sibuk mengawal salah satu Bacalon Bupati Tebo dalam urusan Partai.

Redaksi


Tags