Diisukan Borong Partai Jubir Aspan-Wartono ; Mengalir Saja Kita Fokus Kemenangan

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id - TEBO - Isu politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tebo 2024 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi terus bermunculan, ada yang bilang bakal adu banteng atau dua pasangan calon (Paslon) dan juga lawan kotak kosong.

Menanggapi isu tersebut juru bicara pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Aspan-Wartono, Deby Erwin mengatakan memang saat ini yang dipastikan sudah siap berlayar adalah Paslon Aspan dan Wartono Triyan Kusumo (Aspan-Tono) sudah mengantongi beberapa rekomendasi dukungan partai.

"Didalam kancah perpolitikan semua kemungkinan bisa terjadi," ucap Deby Erwin.

Ia menjelaskan perlu diketahui beberapa partai yang belum mengeluarkan Rekomendasi untuk Pilkada Tebo yakni Demokrat, Gerindra, Golkar dan PKS, dengan total 18 kursi. 

"Bisa saja empat Parpol tersebut bergabung, tidak menutup kemungkinan," kata Deby Erwin.

Sementara dukungan berupa SK rekomendasi yang telah diserahkan dan diterima oleh Paslon Aspan-Tono (ASTON) dari Partai Nasdem, PAN, PKB dan PDI-P dengan total berjumlah 16 kursi parlemen.

Berkaitan dengan hal isu lawan kotak Kosong dan Isu Borong Partai  Paslon Aspan-Tono Deby menyebut mengalir saja dan Fokus pada Kemenangan Aspan-Wartono di Pilkada Tebo 27 November nanti.

"Terkait rekom partai kita mengalir saja, saat ini kita fokus untuk kemenangan H Aspan, ST," Pungkasnya. 

Redaksi