Ditintelkam Polda Jambi Juara 1 IKPA untuk Pagu Sedang dari Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi

 


Kerisjambi.id- Sebagai bentuk apresiasi terhadap Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di Satker Polda Jambi, Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi Bpk. Drs. Burhani A.S., M.M telah memberikan Penghargaan Capaian Nilai IKPA terbaik periode TW I T.A. 2024 kepada 3 Satket Polda Jambi yaitu Polresta Jambi Juara 1 untuk Pagu Tinggi, Ditintelkam Polda Jambi Juara 1 untuk Pagu Sedang dan Yanma Polda Jambi Juara 1 untuk Pagu Rendah.


Penyerahan penghargaan kepada 3 Satker dilaksanakan pada Kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polda Jambi Semester I T.A. 2024 (10/07/24).


Pada saat ini Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi mengatakan bahwa Evaluasi IKPA T.A. 2024 untuk lingkup Polda Jambi rata-rata 23 Satker sudah diatas nilai 98.77 per 30 Juni 2024 dan ada 12 satker dengan nilai IKPA 100. Ada 3 Satker dan Satwil Polda Jambi yang menerima penghargaan dari kami atas nilai IKPA tertinggi dengan 3 kategori yaitu Polresta Jambi untuk Pagu Tinggi, Ditintelkam Polda Jambi untuk Pagu Sedang dan Yanma untuk Pagu rendah. Untuk Capaian Output dari seluruh Satker dan Satwil Polda Jambi s.d. 30 Juni 2024 bernilai 100.


Dalam sambutannya Kabidkeu Polda Jambi Kombes Pol Eko Yudiyanto, A.Md, S.Si menyampaikan bahwa kegiatan Sunlapkeu hari ini dan besok dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar dapat cepat tuntas dan tidak membawa PR ke Pusat, agar akun-akun di Sakti yang tidak sesuai dengan penempatannya dikroscek kembali, untuk rekan-rekan yang bertugas di Bidang Keuangan berbanggalah karena Polisi lain belum tentu bisa seperti rekan-rekan sekalian, Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami Polda Jambi memiliki kesempatan diberikan penghargaan langsung oleh Ka Kanwil DJPBN Prov. Jambi Satker dan Satwil yang berprestasi dalam nilai IKPA.


Hadir dalam Kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polda Jambi Semester I T.A. 2024 dan pemberian penghargaan adalah  Plt. Wadir Intelkam Polda Jambi Akbp S. Bagus Santoso, S.I.K., M.H, Ka Yanma Polda Jambi Kompol Bambang Wardaya, S.H, Para Kaur Keu Satker Polda Jambi dan Kasi Keu Polres/ta jajaran, Para Operator Sakti Bidang Keuangan Satker Polda Jambi dan Polres/ta Jajaran, Para Operator Sakti Bidang BMN Satker Polda Jambi dan Polres/ta Jajaran dan Para Benma Satker Polda Jambi dan Polres/ta Jajaran (*Red)