MD KAHMI Muaro Jambi Gelar Musda, ini ketua formatur yang terpilih

Kerisjambi.id - Jambi_Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Muaro Jambi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II bertempat di Pondok Mahligai Jalan Baitulrahman,Kenali Besar,Alam barajo Kota Jambi. Senin pagi (8 Juli 2024).


Kegiatan Musda MD KAHMI dan Forhati Muaro Jambi di gelar mengingat kepengurusan MD KAHMI Periode sebelumnya telah berakhir.


Pelaksanaan Musda di buka langsung oleh Sekretaris Umum MW KAHMI Jambi Bapak Azhar, SE, 


Yang dihadiri ketua MD KAHMI Muaro Jambi Periode sebelumnya Bapak Amrizal,ST, pengurus MW KAHMI Jambi, dan Pengurus MD Kahmi Muaro Jambi


Sekretaris Umum MW KAHMI Jambi dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada para panitia yang telah menyelenggarakan Musda Secara baik dan menurutnya KAHMI ini adalah rumah bagi alumni HMI untuk merajut silaturahim, bertukar pikiran,dan ide bagi kemajuan daerah,agama bangsa dan negara.


"Kami harapkan Musda KAHMI lebih mengedepankan Musyawarah Mufakat dalam pengambilan keputusan. Tentu,dengan kehadiran KAHMI selain sebagai rumah besar bagi para alumni HMI,juga diharapkan dapat melahirkan ide dan gagasan, memberikan kontribusi positif bagi kemajuan, daerah, agama, bangsa dan negara "Ungkap mantan Komisioner KPU Propinsi Jambi ini.


Dalam kegiatan Musda KAHMI Muaro Jambi ini yang di awali Rapat Pleno 1 sampai rapat pleno IV, Bapak Yasril,M.APOL terpilih sebagai ketua Formatur MD KAHMI Muaro Jambi Periode 2024-2029 dan Ibu Sariyanti,S.Pd sebagai ketua Formatur Forhati Muaro Jambi Periode 2024-2029.


Dalam sambutannya Yasril,M.A.PoL yang juga mantan komisioner Bawaslu Muaro Jambi ini mengucapkan terimakasih kepada para peserta Musda yang mempercayakan nahkoda MD KAHMI Muaro Jambi kepada dirinya.


"Terimakasih kepada Kakanda dan para Adinda yang mempercayakan kepemimpinan MD KAHMI kepada saya .tentu patut saya hargai saya di percaya untuk nahkodai MD KAHMI Muaro Jambi untuk periode 2024-2029. Pungkasnya".