Para Kyai Dan Tomas Sepakat Menangkan Aspan & Wartono Pilbup Tebo 2024


Foto Saat Pertemuan (Doc Kerisjambi.id)

Kerisjambi.id-TEBO-  Sejumlah kyai besar Kabupaten Tebo dan Tokoh Masyarakat (Tomas) tampak berkumpul di kediaman H. Aspan di Tebo. Senin (15/7/2024) sore.

Kehadiran mereka menunjukkan kesetiaan mereka untuk berjuang bersama memenangkan kontestan Pilkada 2024. "Dengan kata sepakat dan sepaket Aspan - Wartono Bupati Tebo  dan Alharis -Sani melanjutkan Gubernur Jambi".

Sikap setia sepaket dan sepakat ini diungkapkan para puluhan kyai dan tokoh masyarakat,saat bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Jambi dikediaman H.Aspan juga dihadiri keluarga besar Wartono Trian Kusumo.

Toko ulama kyai Ali Mansur menyampaikan dalam pertemuan tersebut, kyai, ulama Tebo sepakat dan sepaket, mendoakan dan berjuang bersama untuk Alharis - Sani Gubernur Jambi dan Aspan - Wartono untuk Bupati Tebo. 

"Memilih  pemimpin yang baik adalah kebutuhan kita.  Jadi kita berjuang bersama dan sepakat serta sepaket memenangkan kontestan pilkada 2024 ini," Kata Kyai Ali.

Dikatakanya mendukung Aspan bukan tampa alasan,  untuk kab Tebo pengabdian Aspan selama 22 bulan menjadi PJ dinilai mampu membawa perubahan.

Senada juga diutarakan Zaharudin Ibrohim tokoh masyarakat Tebo, saat ini masyarakat sangat menginginkan perubahan. Kepercayaan ini tampak tertumpah dengan pasangan Aspan-Wartono. 

Sementara itu Aspan mengucapkan terima kasih kepada para kyai dan tokoh masyarakat Tebo sudah berkumpul dikediamannya dan dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani untuk bersilaturahmi. 

" Kita tak dapat dipungkiri sepaket, 
Mohon doa dan restunya atas perjuangan kami dalam membangun Tebo dan  Gubernur Jambi Haris-Sani dalam melanjutkan tugasnya," ucap Aspan.

Wagup Abdullah Sani mengatakan dan sangat meyakini kalau sudah didoakan para kyai dan didukung tokoh masyarakat , perjuangan ini akan diridhoi Allah SWT.

"Mohon kami dido'akan sehat lahir dan batin dan lurus niat kami. Calon lain banyak ,bukan kami mengakui yang terbaik bukan juga yang terjelek. Jadi atau tidak penentu adalah Allah..untuk mencapai itu ikhtiar dan perjuangan kita bersama. Mohon doakan kami  ," ucapnya.

Redaksi
Tags