Peringati Hari Pramuka Ke 63, MTS Tarbiyatusaadataini Tuo Ilir Wacanakan Kemah Bersama

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id - TEBO-Madrasah Tsanawiyah  (MTS) Tarbiyatussaadataini Desa Tuo Ilir, Kec Tebo Ilir, Kab Tebo akan memperingati hari Pramuka Nasional ke 63 Tahun yang akan direncanakan di lapangan MTS Tabiyatussaadataini Rabu 14 agustus 2024 nanti.

Kepala Madrasah MTS Tarbiyatussaadataini Ilman Zukmi mengatakan, kegiatan Ini beralangsung selama 2 hari dari tanggal 13 dengan kegiatan Kemah Bersama dan tanggal 14 Agustus 2024 upacara memperingatan HUT ke 63 Hari Pramuka Nasioanal.

"Ya benar selama 2 Hari tanggal 13 kita Kemah bersama merayakan ulang Tahun, tanggal 14 kita Upacara peringatan hari Pramuka Nasional," ucap Ilman Zukmi.

Ilman menjelaskan pelaksanaan peringatan hari Nasional Pramuka ke 63 ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia setiap tahunya.

"Sudah menjadi agenda rutin kita setiap Tahunnya memperingati hari Pramuka Nasional ini," ungkap Kepala Madrasah.

Lanjutnya adapun nanti peserta yang akan mengikuti Peringatan Hari Pramuka Nasional ke 63 tersebut tidak hanya dari MTS Tarbiyatussaadataini saja Akan tetapi dari Berbagai sekolah lainnya di Desa Tuo Ilir yakni, Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), dan SMK Tarbiyatussaadataini itu sendiri.

Redaksi

Tags