Baliho Bacalon ASPAN-TONO di Rusak Orang Tidak Dikenal


Kondisi Baliho Yang Telah dirusak (Dok Kerisjambi.id)

Kerisjambi.id-TEBO-Baliho Pasangan Aspan Tono (Aston) terpantau pada (10/7/2024) mulai dari pal  lima jalan nasional Bungo Tebo sampai ke pal 12 terlihat  rusak parah padahal pada hari sebelumnya (8/7) baleho tersebut dalam keadaan baik.

Menanggapi hal tersebut jubir ASPAN-TONO Deby Erwin mengatakan bahwa masih ada pihak Pihak yang tidak bisa menerima cara berdemokrasi yang sportif.

"Mungkin saja ini bentuk kepanikan Lawan melihat pergerakan Tim Kita yang selalu Kompak untuk memantapkan Kabupaten Tebo Bersama-Sama" ujar Deby.

Lebih lanjut Deby Erwin menyampaikan  pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut, menurutnya seharusnya masing-masing tim sukses atau relawan hendaknya ikut menjaga spanduknya masing-masing, tidak usah mengusik pekerjaan kandidat lain, dan biasakan berkompetisi secara sehat.

Kata Deby Erwin Dalam Pilkada kita harus mengedepankan sikap sportif bukan saling merusak karena yang akan terpilih adalah mereka yang dipilih oleh rakyat banyak, jadi biarkanlah rakyat memilih pemipin mereka dengan hati nurani mereka. 

"Ayok mari sama-sama kita ciptakan Pemilukada kabupaten Tebo, Pemilu yang damai" Kata Deby.