Aspan-Tono Diusung Partai Prabowo Maju di Pilbup Tebo

Foto Aspan-Tono Saat Menerima Rekomendasi Dari Partai Gerindra

Kerisjambi.id-JAKARTA- Pasangan Bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan dan Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Wartono Triyan Kusumo mendapat dukungan dari partai berlambang kepala Garuda besutan Presiden terpilih 2024-2029 Jenderal TNI (HOR) (Purn) Prabowo Subianto, untuk memenangkan Aspan-Tono (Aston) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua umum (Ketum) Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto melalui Sekretaris jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani, Jum'at 9 Agustus 2024, malam ini di dampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade resmi menyerahkan SK rekomendasi ke pasangan Bacabup-Bacawabup Tebo, 2024-2029, Aston di Jakarta.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak awal pasangan Aspan-Tono telah mendapat dukungan dari partai Nasdem 3 kursi, PAN 4 kursi, PKB 4 kursi, kemudian PDIP 5 kursi dan di tambah lagi hari ini partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 3 kursi dengan total perolehan 19 kursi di parlemen dari lima partai politik (Parpol) peserta Pilpres dan Pileg 2024 di Kab Tebo. 

Dalam kesempantan itu juga Andre Risiade Ketua Tim Kampaye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatra Barat yang juga merupakan Anggota DPR-RI Aktif Fraksi Gerindra mengajak masyarakat Kabupaten Tebo untuk memilih Aspan-Tono (Aston) di Pilkada Serentak 2024.

"Saya Andre Rosiade mengajak masyarakat Kabupaten Tebo, untuk memilih pasangan Aspan-Wartono kita wujudkan Tebo Mantap Bersama Aston," Ucapnya.

Redaksi
Tags