Ini Pesan Aspan Saat Kukuhkan Tim Pemenagan Kecamatan Dan Kabupaten

Foto Pengukuhan Tim Kecamatan dan Kabupaten

Kerisjambi.id-TEBO- Tim pemenangan pasangan akal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan, Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Wartono Triyan Kusumo tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten resmi dilantik dan di kukuhkan, Senin (12/08/2024).

Pelantikan dan pengukuhan serentak tim pemenangan Aspan-Tono untuk hari ini meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Sumay, Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Muara Tabir.

Hadir dalam pelantikan tim pemenangan, para partai pengusung dan koalisi yaitu Nasdem, PAN, PKB, PDI-P dan Gerindra.

Dalam sambutan Aspan mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung sudah berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dan kepercayaan dari 5 partai pengusung sebanyak 19 kursi DPR.

"Bapak Ibu bukan tim sukses saya dan Wartono, tapi tim sukses masyarakat Tebo yang ingin perubahan dan menempatkan amanahnya, sebab Kab Tebo sekarang membutuhkan pemimpin bukan penguasa,"tegasnya.

Jelasnya dalam kesempatan terakhir kemarin kami menerima rekom partai Gerindra, selama 2 jam diberifing diberikan arahan bahwa salah satu pengusung  adalah Gerindra.

Kepada semua tim Aspan berharap pemenangan untuk tetap berlaku santun dan baik jangan mentang-mentang diusung partai pemerintah berbuat seenaknya.

"Kami berharap etika dalam berpolitik dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," tutupnya Aspan. 

Redaksi
Tags