Nurhuda Kembali Dilantik Sebagai Rektor IAI Tebo

Foto Saat Pelantikan Rektor IAI Tebo 

Kerisjambi.id-
TEBO- Rektor Institut Agama Islam (IAI) Tebo Nurhuda kembali dilantik sebagai Rektor IAI Tebo periode 2024-2029.Pelantikan dilakukan di Gedung baru Pasca sarjana Sabtu (3/8/2024).

Pelantikan berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh Porkopimda,Porokopimcam, Ketua yayasan serta unsur pengurus IAI Tebo, serta tamu undangan lainya.

Nurhuda usai dilantik mengucapkan terimakasih kepada Yayasan karena kembali dipercaya diberikan amanah sebagai Rektor IAI Tebo dalam rangka membangun SDM dan mencerdaskan kehidupan bangsa terutama di Kab Tebo.

"Terimakasih atas diberikan kembali amah ini kapada saya Insyaallah akan terus kita upayakan pencapaian kedepan," ungkapnya.

Nurhuda menjelaskan dulu kampus STIT hanya ada dua Prodi dan 3 fakultas dan Alhamdulillah sekarang telah menjadi Institut.

"Kita juga targetkan yang kuliah di IAI ini selesai paling lambat 4 tahun, kita juga ada program BPKHB atau FPL dua tahun atau satu setengah tahun sudah bisa sarjana dengan beberapa ketentuan, seperti Jurusan yang linear serta pengakuan pengalaman kerja sebagai pelajar (Guru yang sudah mengajar tetapi ingin mengambil Gelar Sarjana) ," Kata Nur Huda.

Nurhuda juga menyebut saat ini IAI Tebo sedang  program Pasca Sarjana Insyaallah kedepan IAI bisa menjadi Univesitas Tebo.

"Insyaallah kita banyak-banyak belajar dari UIN Jambi, tentu Pasca Sarjana ini sebagai bantu loncatan untuk IAI," Ucap Nur Huda.

Redaksi
Tags