Pasangan Aspan-Tono Doa Bersama Sebelum Mendaftar Ke KPU


Dokumentasi Kerisjambi.id


Kerisjambi.id-TEBO-Jelang pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tebo Tahun 2024, Pasangan AsTon  menggelar acara syukuran dan doa bersama dikediamannya,  Rabu (28/08/2024).

KH Ali Mansur sebagai penasehat tim pemenangan Aspan-Tono dalam sambutannya mengajak bersama untuk berjuang memenangkan  H Aspan-Wartono pada pilkada 2024.

"Mari kita doakan bersama H Aspan dan Wartono dan kita menangkan, Jika Allah berkehendak tidak ada yang bisa menghalangi," ungkap Ali Mansur.

Ia menyebutkan semua calon baik tetapi kita mencari pemimpin yang pastinya lebih baik. Ali mansur mengajak seluruh pendukung AsTon mengajak sanak saudara untuk memilih pasangan Aspan-Wartono di pemilihan nanti.

Hadir dalam acara tersebut sesepuh NU mbah Marijo Wahid para kiyai, Tokoh masyarakat urusan dari 12 kecamatan , Kabupaten Tebo. 

Sementara H.Aspan dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pendukung AsTon termasuk semua kader partai mengusung.


“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran bapak ibu dikediaman kami  dalam rangka syukuran dan doa selamat untuk keberangkatan kami mengikuti proses Pilkada 27 November mendatang,” ujar fungkasnya .

Redaksi
Tags