PDI-P Resmi Berikan Rekomendasi Dukungan Ke Aspan-Tono Maju Pilbup Tebo


Foto Saat Penyerahan SK Rekomendasi PDI-P

Kerisjambi.id-JAKARTA- Sebelumnya dewan pimpinan pusat (DPP) partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI-P) memberikan penugasan kepada pasangan Bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan dan Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Wartono Triyan Kusumo., dengan Surat Tugas Nomor 3010 / ST / DPP / VII/ 2024 Tanggal 01 Juli 2024 lalu.

Pelaksanaan penugasan dari DPP PDI-P tersebut merupakan salah satu syarat di keluarkannya rekomendasi pasangan Cabup dan Cawabup Tebo pada Pilkada serentak tahun 2024.

Hari ini Senin (05/08/2024), DPP PDI-P akhirnya resmi menyerahkan SK rekomendasi ke pasangan Bacabup dan Bacawabup Tebo Aspan-Tono (Aston) untuk Pilkada Tebo 2024.

SK rekomendasi di serahkan oleh Rudianto Wakil bendahara umum bidang internal DPP PDI-P didampingi ketua DPD Prov dan ketua Bappilu Prov Jambi kepada pasangan Aston, di Jakarta.

Seperti diketahui Aspan-Tono saat ini merupakan salahsatunya pasangan Bacabup dan Bacawabup yang telah memenuhi syarat siap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 dengan jumlah perolehan kursi parlemen antara lain partai Nasdem 3, PAN 4, PKB 4, PDIP 5, total 16 kursi.

Redaksi
Tags