Peringati HUT RI Ke 79, Mahasiswa Kukerta Posko 3 IAI Teluk Singkawang Ikuti Upacara Bendera

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Dalam rangka memperingati HUT Kemardekaan RI Ke 79 Mahasiswa Kukerta IAI Tebo Posko 3 Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, mengikuti upacara bendera di Lapangan 
Teluk Singkawang Sabtu (17/08/2024).

Upacara peringan HUT RI yang diikuti Mahasiswa kukerta IAI Tebo Posko 3 Teluk Singkawang ke 79 ini dipimpin langsung oleh Camat  Ambiar, dihadiri oleh Danramil, Kapolsek Sumay,Forkopimcam serta tamu undangan lainnya.

Ketua Posko 3 M. Royyan Anugerah mengatakan Mahasiswa kukerta sangat mengapresiasi kepada pemerintah kecamatan atas terlaksananya Upacara peringatan HUT RI ke 79 ini.

"Alhamdulillah kami dari mahasiswa kukerta IAI merasa turut senang bisa ikut bersama upacara peringatan HUT RI Ke 79 Ini," Ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa rombongan Mahasiswa kukerta IAI Tebo lebih kurang baru dua Minggu melakukan Kukerta di Desa Teluk Singkawang, Kec Sumay.

"Alhamdulillah masyarakat dan Pemdes Desa Teluk Singkawang menerima kami dengan baik,semoga program-program yang kami lakukan di Desa Teluk singkawang bisa didukung Pemdes dan di Teriman ditengah masyarakat," Ucapnya.

Dalam peringatan HUT RI ke 79 di lapangan Kec Sumay Mahasiswa kukerta IAI Tebo selain meramaikan pengibaran bendera pusaka Merah Putih, Mahasiswa Kukerta IAI Tebo juga mengikuti upacara penurunan bendera Merah Putih pada sore harinya.

Redaksi
Tags