Posko Pemenangan Kabupaten Aspan-Tono Resmi Difungsikan

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Posko pemenang pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan Bacawabup Wartono Triyan Kusumo (AsTon) yang terletak di jalan lintas Tebo-Bungo, tepatnya di depan rumah dinas Bupati Tebo diresmikan, Senin (12/08/2024).

Selain kedua Paslon Aspan-Tono (Aston) dalam peresmian Posko pemenangan tersebut hadir sesepuh Nahdlatul Ulama (NU) Mbah Marijo Wahid bersama sejumlah tokoh-tokoh lainnya, organisasi masyarakat (Ormas) serta para undangan.

Sesuai rencana, usai Posko pemenangan diresmikan oleh Bacabup Tebo Aspan, akan di lakukan pengukuhan tim pemenangan Bacabup-Bacawabup Tebo Aspan-Tono mulai dari tingkat desa hingga Kabupaten.

Diakhir kata sambutan Aspan menyebut bahwa saat ini kita butuhkan adalah mencari pemimpin bukan penguasa, oleh karena itu kami mohon doa dan dukungannya,"tutupnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya pasangan Aspan-Tono telah mendapat dukungan partai Nasdem 3 kursi, PAN 4 kursi, PKB 4 kursi, selanjutnya PDI-P 5 kursi dan partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 3 kursi dengan perolehan 19 kursi di parlemen dari lima partai politik (Parpol) peserta Pilpres dan Pileg 2024 di Kab Tebo. 

Redaksi


Tags