Resmi Mendaftar Ke KPU, Pasangan AsTon Tebo Mantap Optimis Menang Di Pilkada Tebo 2024

Foto Pasangan Aston Saat Mendaftar Ke KPU Tebo

Kerisjambi.id-
TEBO-Pasangan Tebo Mantap (Aspan-Wartono) Hari ini resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati ke KPU Tebo pada Pilkada Serentak 2024 Rabu (28/08/2024) siang.

Pasangan Calon Bupati Tebo Cabup dan Cawabup AsTon bergerak dari kediamannya setelah doa bersama dan deklarasi bersama pertai pengusung lalu iring-iringan seluruh pendukung dan simpatisan menuju KPU Kabupaten Tebo.

Dengan menaiki mobil terbuka H Aspan bersama wartono terlihat begitu semangat mendaftar ke KPU Tebo. Sesampai di KPU Tebo pasangan Aspan-Tono langsung melakukan registrasi.

Setelah melakukan registrasi Aspan-Tono disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah bersama Anggota dan seluruh jajaran untuk melanjutkan proses penyerahan berkas.

H Aspan ST bersama wartono Trian kusumo dalam konferensi persnya usai penyerahan berkas formulir ke KPU mengatakan hari ini telah mengikuti langkah-langkah tahapan pilkada serentak 2024.

"Sore ini Alhamdulillah sudah melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ke KPU Kabupaten Tebo yang dihantarkan langsung oleh Partai Koalisi san seluruh pendukung AsTon," Ucap Aspan.

Aspan menjelaskan dari pasangan Aspan-Wartono hari ini ke KPU di dampingi oleh partai pengusung dari 5 partai yakni PKB,Nasdem,PDI-P,PAN dan Gerindra dengan total 19 Kursi Parlemen.

Pasangan Aston Optimis bisa menang di Pilkada Tebo dan akan melanjutkan program-program yang telah dilakukannya saat menjabat PJ bupati Tebo yang hampir selesai maupun yang baru terealisasi salahsatunya masalah pembebasan lahan.

"Sebagai mantan Pj ada beberap hal penting yang belum terselesaikan contoh bembebasan lahan yang hampir terseselaikan agenda 100 hari kerja jika kami dilantik akan kita selesaikan, begitu juga prioritas-prioritas yang lain" Kata Aspan.

Redaksi




Tags