Gerindra All Out Dukung Aspan-Wartono, Nazli ; Kita Cari Pemimpin Yang Tidak Rasis

Tengku Muhammad Nazli Humas DPD Partai Gerindra Jambi

Kerisjambi.id-TEBO-Sesuai arahan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto memerintahkan agar seluruh Kader Partai Gerindra Tegak lurus memenangkan Aspan-Watono di Pilkada Tebo 2024.

Hal itu dikatakan oleh Humas Partai Gerindra DPD Jambi Tengku Muhammad Nazli saat diwawancarai Kamis (12/09/2024) mengatakan, Prabowo Subianto Memerintahkan seluruh Kader Partai Gerindara dari tinggkat Provinsi ,Kabupaten, hingga Kecamatan wajib mendukung calon yang diusung Partai Gerindra.

"Di Tebo yaitu pak Aspan yang diusung Partai Gerindra jadi tidak boleh ada yang lain, ini bukan persoalan Person tetapi ini untuk pembanggunan Tebo Kedepan," ungkapnya.

Ia menyebut karena Calon Bupati yang dipilih oleh Pak Prabowo H Aspan Jadi tidak ada alasan tidak dukung ia mengatakan kita butuh APBN serta dukungan Presiden kedepan untuk membangun Tebo.

"Pemimpin yang cerdas tentu harus mengikuti alurnya," Kata Nazli Singkat.

Terkait Isu rasis yang tengah Heboh di Kabupaten Tebo Nazli menyebut Prabowo sangat membenci yang namanya rasisme karena kita tahu Probowo juga bersuku Jawa tapi tidak membeda-bedakan.

"Orang rasis itu orang yang sulit maju, maka pilihlah pemimpin yang tidak rasis, pilihlah pemimpin yang tidak mengkotak-kotakan, Pak Prabowo Jawa tapi dia dukung Pak Aspan beliau tidak membeda-bedakan, Pada pemilihan presiden sebelumya masyarakat Tebo 65 persen lebih memilih pak Prabowo," Ungkapnya.



Redaksi