Ikamabar Jakarta Minta Polres Metro Bekasi kota Usut Tuntas Penyebab Meninggal Warga Aceh Barat di Bekasi

 

Kerisjambi.id - Jakarta, 12 September 2024. Avifud Dwiki Riza(24), Pemuda asal Gampong meunasah Buloh Kec. Kaway XVI Aceh Barat meninggal dunia usai berkelahi dengan seorang pria di Jatiasih, kota Bekasi Jawa Barat. Sepupu korban Rahmat mengatakan perkelahian tersebut terjadi karena kawan berkelahi korban berinisial F, warga Lampung kerap mengambil piring korban tanpa izin dan tidak di kembalikan. Pada hari kejadian, kata Rahmat korban menegur F. Namun F tak terima ditegur sehingga terjadilah perkelahian. Korban bilang, piring yang kemarin di ambil saja belum dikembalikan, lalu terjadilah perkelahian kata Rahmat, kamis 12 September 2024.@sumber : Instagram acehgroundtimes .


Maka dari itu kami dari Ikamabar Jakarta/Ikatan mahasiswa Aceh Barat Jakarta melalui ketua Umum saudara Tamlekha meminta kepada Polres Metro Bekasi kota untuk mengungkapkan kasus ini secara terang benderang, Apabila Saudara Yang berinisial F tersebut, terbukti Melakukan kekerasan yang menyebabkan nyawa orang lain hilang, maka kami meminta kepada Polres Metro Bekasi kota Untuk menindak tegas Saudara F dan mengadili nya sesuai dengan Undang-undang yang berlaku. Ungkapnya


Selain itu kami juga akan terus mengawal proses ini hingga semua terang benderang dan saudara F mendapatkan hukuman yang setimpal atas perilakunya. Tutup Ketua Umum Ikamabar Jakarta Saudara Tamlekha.