Masyarakat Eks HPH Ini Lebih Pilih Dukung AsTon Dari Pada Yang Lain

KerisJambi.id
By -
Foto: Pertemuan H Aspan Bersama Masyarakat Eks HPH Balai Rajo Kec Vii Koto

Kerisjambi.id-TEBO-Warga Eks HPH Dusun Kelumpang Jaya, Desa Balai Rajo,  Kecamatan Vii Koto Ilir, Kab Tebo, gelar pertemuan dengan calon Bupati Tebo H.Aspan Minggu (29/09/2024).

Warga Eks HPH Dusun Kelumpang Jaya, Desa balai Rajo ini menyatakan siap memenangkan AsTon (Aspan- Wartono Triyan Kusomo) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada Tebo 2024.

Dukungan ini mereka nyatakan bukan tanpa alasan, Kinerja H. Aspan selama menjadi Pj Bupati Kurang lebih 22 bulan menjadi alasan bagi mereka untuk tidak melirik calon Bupati lainnya. Bukan omong kosong selama menjabat Pj Bupati Tebo H.Aspan telah mondar mandir masuk ke dusun mereka, bahkan H. Aspan telah sampai keperbatasan Kab Tebo dan Indra Giri Hulu membicarakan mengenai pelayanan Masyarakat diperbatasan baik itu pembangunan sarana penunjang seperti akses jalan, kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Dinar tokoh masyarakat dusun Kelumpang Jaya mengapa harus mendukung AsTon, beliau adalah salah satu calon bupati yang betul memperhatikan daerah kita, 

"Artinya hanya beliaulah satu-satunya pejabat yang ada dikabupaten Tebo, khususnya sewaktu beliau menjadi Pj Bupati Tebo telah beberapa kali mengunjungi kami, di Eks HPH ini, inilah alasan utama kami mengapa kami harus memperjuangkan H.Aspan Menjadi Bupati Tebo dan Wartono sebagai Wakil Bupati Tebo," Ungkap Dinar.

Lebih lanjut Dinar manyampaikan bahwa masyarakat Eks HPH tidak merasakan hal seperti ini dari pemimpin yang sebelumya terutama 10 tahun kebelakang.

"Oleh karena ini itu kami warga eks HPH wajib hukumnya untuk mendukung AsTon karena AsTon merupakan dua sosok pemimpin yang kami dambakan, pemimpin yang memang merakyat dan memperhatikan kami didaerah daerah terpencil  yang ada diseberang Batang Hari," Ucap Dinar.

Redaksi
Tags: