Pasangan Aspan-Tono Peroleh Nomor Urut 01

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati pilkada serentak 2024 kabupaten Tebo melakukan pengambilan nomor urut di KPU Kabupaten Tebo pada Senin (23/09/2024).

Kegiatan ini berlangsung di aula KPU Kab Tebo dihadiri oleh Partai pengusung, perwakilan dari Tim pemenangan masing-masing kandidat.

Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah dalam sambutanya, mengatakan bahwa hari ini adalah rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon pada Pilkada serentak tahun 2024 yang sebelumnya kedua Paslon tersebut saat verifikasi berkas dinyatakan lengkap.

"Tahapan - tahapan sudah dilakukan sebelumnya dan hari ini rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon," sebut Atiul Fuadiyah.

Selain Komisioner KPU Tebo dan kedua Paslo pada pengundian nomor urut Paslon, hadir Bawaslu Kabupaten Tebo dan masing - masing tim pemenangan dari kedua Paslon.

Dipandu Ketua KPU Kabupaten Tebo, Atiul Fuadiyah, Pencabutan undian nomor urut dilakukan dan hasilnya, Calon nomor urut 1 Paslon Aspan - Tono dan nomor urut 2 Paslon ARB - Nazar.

Redaksi

Tags