Siswanto Dan Agus Rubiyanto Mangkir Panggilan LAM Tebo


Kantor LAM Kab Tebo Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO- Sesuai dengan surat yang beredar dimasyarakat dan di grup WhatsApp (WA), lembaga adat melayu (LAM) Jambi Kabupaten Tebo memanggil Siswanto oknum anggota DPRD dari PKS dan Agus Rubiyanto sebagai bakal calon bupati (Bacabup) untuk hadir hari ini Selasa (17/09/2024).

Sejak pukul 9.30 Wib hingga pukul 11.03 Wib oknum anggota DPRD Tebo dari PKS Siswanto dan Bacabup Agus Rubiyanto tak kunjung datang memenuhi panggilan LAM Tebo sesuai surat panggilan yang telah dilayangkan dalam rangka klarifikasi pernyataan dugaan ujaran kebencian dalam video yang terlanjur viral disalah satu kanal YouTube.

Pantauan media ini di rumah adat yang terletak dijalan lintas Tebo-Bungo KM.11, tampak hadir ketua LAM H Zaharuddin Ibrahim bersama pengurus lainnya serta sejumlah aparat keamanan.

Diketahui sebelumnya, pernyataan dugaan ujaran kebencian tersebut viral setelah beredarnya video disalah satu akun YouTube Global Warta TV Tebo pada saat syukuran oknum anggota DPRD Tebo dari PKS terpilih kembali untuk kedua kalinya yang dihadiri oleh Bacabup Agus Rubiyanto.

Hingga berita ini ditulis, rapat bersama pengurus LAM Kab Tebo masih berlangsung. 

Redaksi
Tags