Waka KI Jambi Hadiri Peresmian Pembangunan Asrama Putri Ponpes PKP Al-hidayah

 

Kerisjambi.id - Gubernur Jambi diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Husairi. Selasa pagi tanggal 24 September 2024 meresmikan gedung Asrama Putri Ponpes PKP Al-hidayah dengan menelan biaya 9,6 Milyar. Hadir dalam acara tersebut Forkompida, OPD, Dirut Bank Jambi, Kepala BNN Prov Jambi, Perwakilan LAM, DMI, Komisi Informasi, Pimpinan Pondok serta Para orang tua santri.


Husairi sangat mengapresiasi atas upaya Ponpes PKP Al-hidayah Jambi dalam melakukan pembangunan asrama putri, saya mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh santri dan para wali murid serta para donatur yg telah memberikan sumbangannya sehingga dapat membangun gedung asrama putri bertingkat tiga ini, saya berharap bangunan ini dapat terjaga baik kebersihan dan keamanan agar santri lebih nyaman.


Disamping itu Direktur Ponpes PKP Al-hidayah Hasan Basri dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan gedung asrama putri dilakukan secara bertahap, alhamdulilah hari ini bisa diresmikan. Adapun sumber dana dalam pembangunan asrama murni sepenuhnya berasal sumbangan para hamba Allah melalui infaq dan shodaqoh.


Wakil ketua Komisi Informasi Almunawar yang juga hadir dalam dan ikut meninjau secara langsung bangunan gedung tersebut mengatakan bahwa secara jujur saya sampaikan sangat mengesankan pembangunan gedung santri putri, desainya tertata dengan baik mulai dari tata letak kamar tidur, kamar mandi menggunakan shower dan toilet , konsepnya sangat modern dan jauh dari kesan kumuh.