Aspan Dinilai Berkinerja Baik & Merakyat Oleh Masyarakat

KerisJambi.id
By -
Foto : Pertemuan Aspan Bersama Warga 

Kerisjambi.id-TEBO-H Aspan dinilai berkinerja baik dan Merakyat selama menjabat Pj Bupati Tebo 22 bulan, ini menjadi alasan utama emak-emak desa Sungai Rambai, Kec Tebo Ulu, untuk Memilih Aspan-Tono 27 November mendatang.

Ismawati salah satu warga dusun Bulian Raya Desa Sungai Rambai pada wartawan ini pada 19/10, acara yang digelar dikediaman sudas salah satu tokoh Masyarakat desa Sungai Rambai ini dihadiri ratusan emak emak Desa Sungai Rambai.

bukan tanpa alasan mereka hadir untuk bertatap muka dengan H Aspan, selain karena sudah merasa dekat, dimasa H Aspan Menjabat PJ Bupati Tebo beberapa waktu lalu,  mereka juga sudah merasakan manfaat selama H Aspan menjadi Pj Bupati Tebo.

"banyak bantuan yang sudah kami terima selama H Aspan menjabat Pj dulu, baik bantuan fisik untuk infrastruktur di desa kami, kami juga banyak mendapat bantuan sosial untuk warga miskin didesa kami," Ujar Ismawati.

Ismawati Juga menambahkan warga Sungai Rambai merasa H Aspan-Watono sosok yang sangat merakyat, dekat dengan masyaraka.

"Dan itu nyata bukan dibuat buat apalagi ibu Armayanti, kalau sedang berkumpul bersama kami, tidak ada jarak, kami bebas untuk berbicara apa saja bersama dia. Harapan kami kedepannya jika nanti Aspan-Tono Terpilih jangan berubah untuk kami, bangun Tebo ini dengan merata" Ucap Ismawati.

Redaksi
Tags: