Cawabup Wartono: Masyarakat Jangan Takut Diintimidasi Masalah Pilihan

KerisJambi.id
By -

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Cawabup Tebo nomor urut 01, Wartono Triyan Kusumo pada Kampanyenya selalu menghimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Tebo khususnya kepada Tim pemenangan dan pendukung Paslon nomor urut 1, Aspan-Tono (AsTon) untuk tetap selalu mengedepankan politik santun kepada masyarakat.

Wartono juga menegaskan kepada seluruh tim pemenangan dan pendukung AsTon untuk tidak melakukan intimidasi terhadap masyarakat dan jangan pernah takut dengan Intimidasi atau pengancaman yang dilakukan oleh Paslon lain.

"Kami dari Paslon Aston No 1 mengajak kepada masyarakat di Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu khususnya dan umumnya Kabupaten Tebo, untuk mendukung dan memilih Paslon no urut 1 yaitu Aspan - Wartono.  Masyarakat jangan pernah takut diintimidasi masalah pilihan. Gunakan hak pilih secara merdeka tanpa ada rasa takut kepada Paslon lain," tegas Tono, Senin (21/10/2024).

Terkait dengan yang di Rantau Kembang lanjut Tono, kami Paslon no 1 dan segenap tim pemenangan AsTon tidak pernah dan tidak akan pernah mengintimidasi rakyat untuk memilih kami paslon  No 01.

"Bahkan kami selalu menganjurkan agar semua tim pemenangan AsTon selalu bersikap santun kepada rakyat.  Tidak perlu intimidasi, Insya Allah rakyat sekarang sudah pintar memilih calon pemimpinnya. Pasangan AsTon sudah banyak berbuat untuk rakyat.  Oleh karena itu kami yakin masyarakat akan memilih kami pada Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang," pungkas Watono. 

Redaksi
Tags: