Emak-Emak Pagar Puding Inginkan Aspan Kembali Pimpin Tebo

KerisJambi.id
By -
Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Emak-emak di desa Pagar Puding Kec Tebo Ulu, Kab Tebo menginginkan H Aspan kembali menjabat sebagai Bupati Tebo hal itu disampaikan ibu Tina dihadapan puluhan emak-emak lainnya. Beliau menyatakan belum puas dengan kepemimpinan H.Aspan yang cuman 22 bulan.

"Kami tak puas pak, kami ingin pak Aspan Jadi Bupati" ujar tina pada wartawan pada Sabtu (19/10/2024). Pada saat kampanye tertutup yang dilaksanakan di desa pagar puding  dikediaman Madi. 

Turut hadir mendampingi H.Aspan pada saat itu, Ketua Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi Hamdan, Panglima Pemenangan AsTon Hamdi, Tokoh Masyarakat Pagar Puding Khudori, Anggota DPRD Tebo Mursalin.

Dalam Orasinya H.Aspan menghimbau kepada warga untuk hadir pada saat pencoblosan nanti "coblos yang pakai baju putih, lalu lipat lagi kertasnya, ingat coblos yang baju putih, karena hanya kami yang memakai baju putih dikertas suara," Kata Aspan.

Sedangkan Khudori juga meminta kepada warga Desa Pagar Puding untuk tetap kompak memenangkan nomor satu Aspan-Wartono di Pilkada Tebo 2024.

 "Saya minta satukan cita-cita kita semua untuk pembangunan yang merata, serta kesejahteraan semua warga desa pagar puding dan warga Tebo Umumnya" ucap Khudori.

Redaksi
Tags: