Ini Pasangan Calon Pilkada Tebo 2024 Diumumkan KPU

KerisJambi.id
By -
Dokumentasi KerisJambi.id 

Kerisjambi.id-TEBO-Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten tebo resmi mengumumkan daftar pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten tebo pilkada serentak tahun 2024 di link Website KPU Kabupaten Tebo, Jum’at (4/5/2024)

Adapun nama calon yang diumumkan oleh KPU Kabupaten Tebo yakni nomor urut 01 H. Aspan calon bupati dan Wartono sebagai calon wakil bupati sedangkan calon nomor urut 02 yaitu Agus rubiyanto calon bupati dan Nazar calon wakil bupati.

Paslon nomor urut 01 di usung 5 partai pengusung, pertama Partai PAN, PDIP, NASDEM, PKB, dan Gerindra. Sedangkan paslon nomor urut 02 di usung oleh 4 partai pengusung, pertama Partai Golkar, PPP, PKS dan Demokrat.

Hal ini berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten tebo nomor 664 tahun 2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten tebo 2024.

Untuk info lebih lanjut silahkan buka link di bawah ini : https://kab tebo.kpu.go.id/berita/baca/7909/pengumuman-daftar-pasangan-calon-bupati-dan-wakil-bupati-kabupaten-tebo-tahun-2024.
Atau menanyakan langsung ke pihak KPU Kabupaten Tebo. 

Redaksi

Tags: