KI Jambi Visitasi Monev Ke Desa Koto Baru Tabir Lintas Merangin

Kerisjambi.id
By -

 

Kerisjambi.id - Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi Almunawar , bersama Indra Lesmana dan Berlinawati Sekretaris Komisi Informasi Provinsi Jambi pada Selasa 15  Oktober 2024 melakukan kunjungan visitasi Monitoring dan evaluasi ( Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik ke Ke Desa Kota Baru Kec.Tabir Lintas Kab.Merangin dan langsung diterima oleh Kepala Desanya Ade Sandria Beserta Perangkat Desa Lainnya, Sekcam Tabir Lintas dan Babinsa.


Almunawar menjelaskan kami hari ini melakukan kunjungan visitasi Momev Keterbukan Informasi Publik Tahun 2024 Kategori Pemerintahan Desa ke Desa Koto Baru Kec.Tabir Lintas Kab.Merangin. Pada Monev Tahun 2024 KI Jambi meminta Dinas PMD untuk merekomendasikan 3 Desa setiap Kab/kota Se-Provinsi Jambi, selain itu kami juga mengundang 2 Desa yang memperoleh predikat Informatif Tahun 2023 yang lalu.Khusus untuk Desa Koto Baru ini sangat kami apresiasi karena Kepala Desanya langsung minta di dilibatkan dan berpartisipasi dalam kegiatan Monev Ini, sehingga total yang mengikuti kegiatan ini ada 36 Desa. Sementara itu yang lolos ketahap visi ini ada 5 Desa yakni, Desa Koto Baru Kec.Tabir Lintas Kab Merangin, Desa Purwobakti Kec.Bathin III Kab Bungo,Desa Tirta Kencana Kec.Rimbo Bujang Kab.Tebo. Desa Mekar Sari Kec.Kumpe Kab Muara Jambi dan Desa Purwodadi Kec.Tungjal Ulu Kab.Tanjab Barat.


Kepala Desa Koto Baru Ade Sandria menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisi Informasi Prov.Jambi, memang benar Desa Koto Baru meminta langsung ke Komisi Informasi Jambi untuk dilibatkan dalam kegiatan Monev Ini, kami telah melakukan pengisian kuisioner yang disampikan beserta menyiapkan dokumen-dokumen pendukung lainnya, harapan kami Desa Koto Baru bisa menjadi desa yang informatif.