Resmi dilantik,Ozi Saifirman; Mempertegas dan ikut Andil Penertiban Batu Bara dan Minyak Ilegal Drilling di Provinsi Jambi

keris jambi
By -


Kerisjambi.id-
Pengurus Besar PB Himpunan Mahasiswa Islam HMI melantik Pengurus Badan Koordinasi Badko HMI Jambi periode 2024-2026.


Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum PB HMI Bagas Kurniawan. Pelantikan dilangsungkan di Aula BW Luxury Jambi, Jalan Soekarno Hatta, Jambi, Sabtu, 26 Oktober 2024.


Pelantikan mengusung tema "Mempertegas Arah Gerakan Himpunan Sebagai Organisasi Kader dan Organisasi Perjuangan dalam upaya mewujudkan BADKO HMI JAMBI Kompetitif dan Progresif dalam Menjawab Problematika Keumatan dan Kebangsaan"


Dengan penuh semangat, prosesi serah terima jabatan dilakukan langsung Ketua Umum Badko HMI Jambi periode 2021-2023, Bayu Anugrah, kepada Ketua Umum Badko HMI Jambi Periode 2024-2026, Ozi Safirman.


Ketua Umum PB HMI Bagas Kurniawan dalam sambutannya, mengatakan, sebagai organisasi mahasiswa muslim intelektual, HMI Badko Jambi diharap tetap berada di jalan intelektual, agar bisa memberikan solusi pada persoalan-persoalan yang ada.


"HMI dibentuk dengan semangat intelektual. Sebagai organisasi intektual muslim, pengurus Badko HMI Jambi di bawah kepemimpinan Ozi Safirman yang baru saja dilantik harus bisa memberikan impect dampak dan solusi atas persoalan yang ada saat ini," Ucap Bagas.


Sambutan dilanjutkan oleh ketum Badko HMI Jambi terpilih Ozi Safirman "Ketum Badko HMI Jambi mempertegas dan akan ikut andil dalam membela Masyarakat Provinsi Jambi terkait persoalan Batu Bara dan Minyak Ilegal Drilling yang selalu menjadi perbincangan di kalangan masyarakat yang ada di Provinsi Jambi ini.


Juga saya berharap kepada seluruh pengurus HMI Badko Jambi kita semua bisa sama-sama bergerak aktif, semangat, dan kolektif dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat kita capai tujuan-tujuan HMI kedepannya," Ozi Safirman.


edl