Syukuran, Sahendra Waka II DPRD Tebo Ajak Warga Jambu Pilih Aspan-Tono

KerisJambi.id
By -
Foto : Syukuran anggota DPRD Tebo Suhendara (Dekomentasi Kerisjambi.id)

Kerisjambi.id-TEBO-H.Aspan calon Bupati Tebo Periode 2024-2029 menghadiri acara syukuran dan cukuran  Sahendra (Kalek) DPRD Tebo yang juga merupakan wakil ketua II terpilih DPRD Tebo dari Partai PKB pada Sabtu (19/10/2024) malam.

Acara berlangsung dikediamannya desa Jambu Atas yang dihadiri oleh seluruh warga desa Jambu Atas dan Desa Jambu Bawah. Acara berlangsung sangat khidmat, hadir juga Hamdan Ketua Persatuan Masyarakat Tebo (Permato) Jambi, hadir juga tokoh masyarakat Tebo Khudori yang merupakan wartawan senior diprovinsi Jambi.

Dalam sambutannya Sahendra (Kalek) menyampaikan rasa terima kasih kepada H.Aspan yang berkenan hadir memenuhi undangannya."Disini saya meminta kepada semua warga Jambu Baik atas maupun Bawah, serta seluruh pemilih saya , dan warga Tebo Umumnya untuk datang ke TPS nanti pada tanggal 27 November dan pilihlah H.Aspan S.T dan Wartono," kata Sahendra.

Menurutnya H Aspan-Wartono mereka berdua ini perpaduan yang sangat tepat, dengan pengalaman dan kinerja yang sangat memuaskan.

"Aspan pengsiunan ASN dan pernah menjabat PJ Bupati Tebo, sementara sedangkan Wartono adalah Mantan DPRD Tebo dan DPRD Provinsi Jambi, jangan ragu lagi, karena mereka telah terbukti bukan baru berjanji," Ucap Sahendra.

Redaksi
Tags: