Terus Gencarkan Kemenangan, Ratusan Milenial AsTon Dikukuhkan

KerisJambi.id
By -

Dokumentasi Kerisjambi.id Foto: Pengukuhan Milenial AsTon

Kerisjambi.id-Ratusan Milenial dan Gen Z Aspan-Tono (AsTon) hari ini dikukuhkan, Milenial dan Gen Z yang dikukuhkan dari berbagai kecamatan antara lain Rimbo Bujang,Rimbo ulu,Rimbo Ilir,Tujuh Koto Ilir, Tujuh Koto,Tebo Ulu dan Serai Serumpun. di kediam Cawabup Wartono Trian Kusumo, Selasa (15/10/2024).

Para Milenial dan Gen Z ini berkumpul menyatukan Tekad untuk menyatakan diri bergabung dan siap memenang AsTon menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo 2024-2029. Hadir pada kesempatan H.Aspan-Wartono Triyan kusumo,  serta para anggota DPRD Tebo dari partai partai pengusung AsTon.

Ketua Milenial dan Gen Z Aspan Tono Filza Dheyanra dalam sambutanya mngatakan, ucapkan terima kasih kepada teman-teman milenial dan Gen Z yang mana Milenial dan Gen Z merupakan generasi emas Kabupaten Tebo kedepan, yang merupakan pewaris penggerak pembangunan Kabupaten Tebo kedepan.

"Kenapa saya tidak menyebut gelar disini karena kita semua disini sama, sama sama anak negeri Tebo, dan yang paling penting sama sama ingin Bapak Aspan dan Bapak Wartono untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Tebo Periode 2024-2029, kita semua berkumpul disini untuk memilih pemimpin bukan penguasa," Tegas Filza dan disambut teriakan menang menang oleh ratusan milenial yang hadir pada saat itu.

Sementara itu dalam sambutannya Panglima Pemenangan AsTon, Hamdi menyampaikan, Kenapa milenial ini sangat penting untuk memenangkan AsTon, karena  saat ini kita semua sedang memperjuangkan kabupaten Tebo terlepas dari belenggu Dinasti, karena kita semua  butuh pemimpin yang berkualitas, selain itu kita juga butuh pemimpin yang berkeadilan.

"Pemimpin yang berkualitas serta berkeadilan itu ada pada diri Aspan dan Wartono, sekalilagi saya sampaikan masa depan Kab Tebo ini ada pada diri adik-adik semua, mari kita semua satukan tekad dan pikiran kita untuk nomor satu yakni AsTon," ucap Hamdi.

Dimas Cahya Kusuma selaku anggota DPRD Tebo yang turut hadir menyampaikan,  ia mengajak kepada kawan-kawan milenial ini untuk sama-sama menyebarkan visi misi dari calon Bupati Tebo Aspan-Wartono.

"mari kita gerakkan semua akun medsos masing-masing untuk menyebarkan  kebaikan dari pasangan Aspan-Tono, agar masyarakat tau kalau Aspan dan Wartono ini punya visi dan misi yang sangat baik untuk kabupaten Tebo ini, karena saya pernah di Himpunan Mahasiswa Rimbo (HIMARI) jadi saya tau persis mana Bupati yang paling peduli dengan anak anak muda diKabupaten Tebo," kata Dimas.

Redaksi
Tags: