Warga : Pilih Yang Terbukti H Aspan, Bukan Yang Baru Berjanji

KerisJambi.id
By -
Foto : H Aspan saat pertemuan  Dok Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Warga Desa Jambu dan Desa Teluk Kembang Jambu nyatakan akan menangkan calon bupati dan wakil bupati Tebo yang sudah terbukti bukan baru bernji yakni Aspan-Tono  (AsTon) di Pilakda serentak 2024.

Jelang pilkada serentak di Kabupaten Tebo yang semangkin dekat, dukungan untuk Paslon Aspan-Tono semangkin tidak terbendung, terlihat pada hari, Sabtu (19/10/2024) saat safari politik H Aspan dengan masyarakat.

Safari politik H.Aspan disambut ratusan warga dari berbagai desa, dimulai dari desa Puntikalo H Aspan undangan pernikahan salah satu warga, diminta  untuk menyumbangkan lagu kesayangannya.

Tidak hanya di desa Puntikalo pertemuan berlanjut ke desa Sungai Rambai,  H.Aspan disambut ratusan emak emak yang bertekad untuk memenangkan H.Aspan dan Wartono, begitu juga di desa Pagar Puding puluhan emak emak nyatakan tak puas dengan masa jabatan Pj Aspan yang hanya 22 bulan mereka ingin H.Aspan jadi Bupati di Tebo.

Berlanjut ke desa Jambu dan desa Teluk Kembang Jambu, kembali H Aspan disambut ratusan warga yang memang merindukan kehadirannya, ratusan warga didua desa ini sudah tidak asing lagi dengan sepak terjang H.Aspak S.T, karena selama menjabat Pj Bupati Tebo beliau sering turun kelapangan ke desa-desa untuk mendengar keluh kesah warga.

"kami sudah yakin dengan H.Aspan, sejak menjadi PJ kami yakin beliau akan menjadi Bupati kami, alasan kami, karena beliau sangat dekat masyarakat, kinerjanya baik, banyak bantuan yang masuk kedesa kami saat beliau menjadi Pj," tutur Ratika salah satu Warga Jambu.

Hal sama disampaikan oleh ibu Ika warga desa Jambi Atas beliau menyebut insya Allah didesa Jambi Atas ini kalau untuk dukungan H Aspan luar biasa.

"Warga disini taunya cuman pak Aspan pak, ya karena selama menjadi Pj dia sangat peduli dengan warga, kami tidak mau yang lain pak, selain gak kenal kami takut dikasih janji manis jadi kami putuskan untuk memilih yang kenal dan sudah terbukti saya," ucap Ika.

Redaksi